Sunday, December 2, 2018

Lengkap! Ini Panduan Mudah untuk Memilih Buket Bunga yang Bikin Si Dia Bertekuk Lutut


Situs Bunga Terpercaya - Kehabisan ide untuk meminta maaf kepada pasangan yang merajuk dan malas menjawab pertanyaan Anda hingga berhari-hari lamanya? Anda bisa membelikannya satu ikat rangkaian bunga sebagai alternatif mudah sekaligus romantis untuk membantu Anda mengungkapkan pesan dan isi hati Anda pada mereka.
Tak perlu menghabiskan banyak uang atau memiliki gelar sebagai sarjana bunga untuk membuat sang pujaan menerima permohonan maaf Anda. Namun sebelum memutuskan memilih salah satu jenis bunga dengan warna tertentu, ada beberapa hal yang perlu Anda pelajari terlebih dahulu. Apa saja?

Panduan Lengkap Membeli Buket Bunga

  • Cari Tahu Karakter Pasangan Anda

Bukan hanya warna kesukaan. Anda juga harus mengetahui seperti apa karakter pasangan Anda. Apakah mereka lembut dan romantis, berani, pemalu, lucu, aneh, atau termasuk sosok wanita yang cenderung serius. Selain itu, tak kalah pentingnya mencari informasi apakah mereka memiliki alergi pada salah satu bunga. Jangan sampai bunga yang Anda pilih justru membuat mereka sakit gara-gara alergi.
  • Tentukan Apa yang Ingin Anda Katakan

Ya, bunga adalah bahasa tanpa perlu diucapkan. Masing-masing bunga dan warnanya memiliki arti yang berbeda. Sebelum Anda memutuskan membeli bunga di website, ada baiknya memikirkan apa yang ingin Anda ungkapkan dengan bunga tersebut. Apakah ungkapan cinta, terima kasih, atau sebagai permintaan maaf atas kesalahan yang telah Anda perbuat.
  • Pilih Toko Bunga dengan Reputasi Baik

Ada banyak florist yang bisa Anda datangi di kota. Namun bagi Anda yang lebih tertarik untuk memesan bunga secara online, sebaiknya cari dan pilih toko dengan reputasi baik. Atau klik di sini

Jangan malas untuk membaca ulasan yang ditinggalkan para pembeli. Sama seperti berbelanja barang-barang lain secara online, lantaran kita tak dapat melihat langsung kondisi barang yang akan dibeli, komentar pembeli menjadi hal yang penting.

Bunga yang Haram Diberikan pada Siapa pun

  • Aconitum (Monkshood)


Tak semua bunga memiliki arti yang bagus. Dan Aconite adalah salah satu bunga yang sebaiknya tidak Anda berikan kepada siapa pun. Pasalnya, bunga cantik ini memiliki arti ‘kebencian’ dan ‘waspada’.
  • Begonia



Dengan bentuk kelopak yang cantik, ditambah lagi warnanya yang begitu lembut dan manis, Begonia cukup sering ditambahkan dalam karangan bunga. Padahal bunga ini memiliki arti ‘pemikiran mendalam’.
  • Buttercup


Ada alasan khusus mengapa Anda jarang mendapati bunga berkelopak kuning ini di buket bunga. Buttercup mewakili jiwa yang kekanak-kanakan. Meski cantik, jangan pernah berpikir untuk memberikan bunga ini pada orang yang Anda cintai!
  • Butterfly Weed


Jika Anda sangat menghargai hubungan asmara dengan pasangan, dalam segala situasi jangan pernah memilih bunga ini untuk dikirimkan. Secara harfiah, ButterflyWeed berarti ‘tinggalkan aku’.
  • Anyelir Kuning


Bunga Anyelir bisa menjadi hadiah yang sangat manis untuk orang tersayang. Namun tidak dengan Anyelir kuning. Mengapa? Bunga Anyelir kuning melambangkan penolakan dan penghinaan. Untuk mewakili cinta murni yang manis, pilih Anyelir putih.
  • Cyclamen


Memiliki bentuk yang unik, Cyclamen merupakan pilihan bunga yang sempurna untuk dikirimkan jika kalian baru saja putus. Namun, bagi yang masih bersama, sebaiknya hindari bunga cantik yang melambangkan perpisahan ini.
  • Lili Oranye


Bunga Lili atau bunga bakung dianggap sebagai bunga yang indah. Bakung juga cukup populer untuk hadiah. Namun warna oranye memiliki arti negatif. Ia melambangkan kebencian, kesombongan, dan penghinaan.
  • Petunia


Ini mungkin merupakan pilihan bunga yang mencolok, namun ada pesan tersembunyi yang bakal membuat Anda terkena masalah besar. Petunia melambangkan kebencian dan kemarahan.
Itulah beberapa panduan yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih buket bunga untuk membuat pasangan halal Anda bertekuk lutut. Hindari pilihan bunga dengan makna negatif jika tidak ingin sang istri semakin marah, ya?. 

Jika pasangan anda kurang menyukai bunga seperti yang disebutkan diatas. Jangan khawatir, anda dapat memberikan bunga bank, tentunya bermain dengan cara pasang togel untuk pemula supaya hasil yang anda dapatkan tersebut. Bisa di simpan dalam bank dan kemudian dapat anda berikan kepada pasangan anda. Di jamin, pasangan anda langsung bertekuk lutut terhadap anda.

No comments:

Post a Comment