Wednesday, December 5, 2018

Ciptakan Taman Bunga Impian di Rumah dengan Bibit Terbaik dari Toko Bunga Online Berikut


Info Situs Bunga - Memiliki taman bunga di rumah sendiri memberikan banyak manfaat bagi kita. Salah satunya adalah membantu menyegarkan pikiran. Jika Anda hobi berkebun atau baru akan menggeluti kegiatan mengasyikkan satu ini, penting untuk memilih bibit tanaman berkualitas. Dengan begitu Anda akan mendapatkan taman indah di rumah.


Ingin menciptakan suasana menyenangkan di halaman rumah dengan bibit bunga dari berbagai tempat? Tak perlu bingung, karena Anda bisa membeli aneka jenis bibit bunga secara online. Nah, untuk membeli berbagai macam jenis bibit bunga yang anda inginkan tentunya membutuhkan modal bukan?. Anda dapat mengais modal sembari bermain di Cara Pasang Togel 4DBerikut ini beberapa situs online yang menawarkan berbagai macam bibit yang akan tumbuh menjadi bunga-bunga cantik menghiasi taman Anda.

Toko Bunga Online yang Menjual Bibit Tanaman

  • Bibitonline.com


Mengutamakan kepuasan pelanggan, situs jual beli bibit tanaman online satu ini sudah berhasil mengirimkan lebih dari 7000 pesanan. Di sini, Anda bisa mendapatkan aneka macam bibit tanaman. Tak hanya bunga, namun juga tanaman hias daun, tanaman sayuran, dan juga tanaman buah.
Untuk bibit bunga, tersedia mawar rambat pink atau putih yang cocok untuk pagar atau dinding di taman Anda. Aneka warna gladinol siap mewarnai taman Anda. Jika ingin menanam bunga yang wanginya semerbak, Anda bisa memilih mawar ungu yang super wangi.
  • Bijibunga.com


Situs bunga selanjutnya yang menjual bibit bunga dan aneka bibit tanaman bermanfaat lainnya adalah bijibunga.com. Di sini, Anda bisa memesan berbagai macam produk terbaru dari bibit bunga yang cantik dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari blue flax, purple moss verbena, sweet autumn clematis, alfafa, Virginia stock, hingga strawflower.

Tips Menanam Bibit Bunga untuk Pemula

  • Bunga Matahari


Tanaman bunga raksasa ini bisa tumbuh hingga tinggi 14 kaki. Anda cukup menanam benihnya langsung di tanah. Pastikan area tanam berada di tempat yang cerah, namun juga terlindungi. Pastikan Anda memiliki ruang yang cukup bagi mereka untuk tumbuh secara maksimal.
  • Sweet Peas


Aroma dan kecantikan bunga satu ini sama sekali tak tertandingi. Semakin banyak kita memetik bunganya, maka semakin banyak mereka akan tumbuh. Untuk menanam bibit bunga cantik satu ini cukup dengan menaburkannya di atas tanah. Berikan cukup air dan teratur. Awasi hama seperti tikus atau siput yang bisa merusak tunas kecil mereka.
  • Nigella (Love in A Mist)


Jika Anda lebih menyukai tanaman yang cepat dan mudah tumbuh, Nigella adalah jawabannya. Cukup sebarkan bibit tanaman bunga ini di sebidang tanah kosong dan mereka akan tumbuh dengan sendirinya. Memiliki bunga yang seperti permata dengan daun yang lembut, Nigella tampak seperti tanaman yang tangguh.
  • Aquilegia


Mereka menyediakan bijinya sendiri yang siap untuk ditanam di musim selanjutnya. Untuk menanamnya, cukup timbun biji aquilegia di tanah di dalam pot. Dan ketika sudah tumbuh tunas, Anda bisa memindahkannya ke bidang tanah yang lebih luas. Anda bisa meletakkannya di bawah sinar matahari atau di tempat teduh.
  • Californian Poppy


Malas menyiram tapi ingin mulai berkebun? Californian poppy adalah jawaban terbaik. Sebarkan bibit mereka di atas tanah, dan Anda bisa bersantai menunggu mereka tumbuh dengan sendirinya. Bunga cantik satu ini akan memberikan warna ceria di kebun kecil Anda.
  • Nasturtium


Tergolong sebagai tanaman bunga yang cepat tumbuh, bunga dengan warna-warni cantik ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin berkebun bersama anak-anak. Anda hanya perlu menyebarkannya di sebidang tanah dan mereka akan tumbuh dan menciptakan suasana musim semi yang indah.
Ada begitu banyak tanaman bunga yang mudah perawatannya, namun memberikan tampilan yang menakjubkan di taman. Jadi, segera dapatkan bibit bunga favorit Anda, dan segera percantik halaman rumah Anda dengan kelopak-kelopak cantik mereka.

Baca Juga 

Rekomendasi Florist Online Terpercaya yang Menyediakan Aneka Karangan Bunga untuk Berbagai Momen


No comments:

Post a Comment