Monday, December 3, 2018

Bikin Betah! Taman Bunga Terindah di Dunia Ini Wajib Dikunjungi Setidaknya Sekali Seumur Hidup


Situs Bunga Terpercaya - Sejak sekian lama sepanjang sejarah, manusia telah menanam bunga atau pun jenis tanaman lainnya di kebun mereka. Baik itu untuk mendapatkan kegunaan dari tanaman obat atau untuk estetika keindahan tempat tinggal. Karena memang taman memberikan ketenangan tersendiri di saat pikiran dan hati kusut.
Aneka warna bunga dengan kelopaknya yang begitu anggun, sanggup menenangkan emosi. Di bawah ini taman-taman bunga terbaik dari seluruh dunia yang wajib Anda kunjungi paling tidak sekali seumur hidup. Sekalinya datang, di jamin Anda bakal betah tinggal berlama-lama di sini.

Taman Paling Indah di Dunia

  • Kenrokuen, Kanazawa, Jepang


Jepang masih menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan. Suasana tempat dengan sentuhan kebudayaan tradisional yang begitu kental dari Negeri Sakura memang merupakan tujuan sempurna bagi mereka yang ingin menikmati keindahan. Taman Kenrokuen di Kanazawa, misalnya. Dibangun 200 tahun sejak pertengahan abad ke-17, taman ini menjadi taman terbaik di Jepang.
  • Keukenhof, Lisse, Belanda


Menyelimuti hampir 80 hektar, Keukenhof menjadi salah satu taman bunga terbesar di dunia. Di sini Anda akan mendapati tanaman umbi yang memiliki kelopak cantik beraneka warna menghias segala penjuru. Sekitar 7 juta bibit ditanam setiap tahun untuk menciptakan lading bunga yang spektakuler di musim semi. Cobalah datang ke Keukenhof dan Anda bisa memanjakan mata dengan begitu banyak tulip.
  • Nong Nooch Tropical Botanical Garden, Pattaya, Thailand

Pada tahun 1954, Pisit dan Nongnooch Tansacha membeli 600 are tanah, di mana mereka berencana untuk membangun perkebunan bunga. Namun mereka memutuskan untuk mendedikasikan tanah tersebut sebagai tempat konservasi. Lalu pada tahun 1980, keduanya membuka kebun tropis dengan desain yang luar biasa menakjubkan kepada publik.
  • Garden of Versailles, Versailles, Prancis


Mencakup hampir 2.000 hektar, taman yang dirancang oleh tukang kebun André Le Nôtre di bawah perintah Louis XIV pada tahun 1661, Garden of Versailles menjelma sebagai salah satu taman paling indah di seluruh dunia. Di sini, sejauh mata melayang, Anda akan dimanjakan dengan warna hijau menyegarkan yang begitu cantik. Taman yang satu ini membuat Anda seolah sedang berada di dalam surga. 

Akan tetapi, bila anda ingin mengunjugi tempat ini, disarankan agar mencari duit yang lebih banyak sebagai modal jalan - jalan anda. Tentunya, anda dapat mencari uang saku tersebut melalui situs yang menyediakan berbagai macam permainan pasaran cara pasang togel jitu. Niscaya, semoga anda mendapatkan jackpot sehingga tidak mengeluarkan uang saku pribadi yang lebih banyak untuk berkunjung ke taman tersebut.
  • Kew Royal Botanic Gardens, Kew, UK



Rumah bagi lebih dari 40.000 spesies tanaman, taman yang terletak di Kew, United Kingdom ini juga merupakan tempat bagi puluhan bangunan bersejarah. Anda bisa menemukan rumah pohon dari era Victoria berdiri di taman ini. Dengan perpaduan tersebut, tak heran Kew Royal Botanic Gardens digadang-gadang sebagai taman yang lebih dari sekedar area hijau yang indah. Ini adalah taman yang sangat spektakuler.
Untuk Anda yang masih belum memiliki waktu menginjakkan kaki di taman-taman terindah di dunia tersebut, beberapa situs toko bunga ini tak hanya menawarkan aneka bunga untuk mewarnai rumah Anda saja, namun juga menampilkan desain website yang menarik, membuat kegiatan memilih bunga di toko online menjadi hal yang menyenangkan.

Website Florist dengan Desain Menakjubkan

  • Seed & Bloom
Dengan desain dan gaya yang sederhana, website satu ini menjadi pilihan banyak orang. Yang paling menarik dari situs mereka adalah galeri foto dengan loading cepat, jadi pembeli tak membutuhkan waktu lama untuk memilih-milih bunga yang mereka inginkan.
  • Julie Vine Flowers
Bagi Anda yang mencari situs web bunga dengan sentuhan profesional, Julie Vine Flowers adalah jawabannya. Menampilkan foto-foto yang diambil secara profesional, membuat pengunjung merasa seperti sedang masuk ke toko tradisional dan dapat secara langsung melihat keindahan bunga-bunga yang mereka jual.
  • Adam’s Garden Florist
Penekanan pada foto dengan navigasi yang cepat, menjadikan situs bunga ini sangat luar biasa. Opsi ‘About Us’ memberikan instruksi yang jelas dengan beberapa detail tentang toko bunga online mereka. Inilah contoh website toko bunga yang memadukan profesional dengan kepribadian kuat.
Itulah beberapa taman terbaik di dunia yang bikin Anda betah dan ogah pulang. Tertarik untuk datang? Untuk belanja bunga di toko online silahkan kunjungi info situs bunga yang terpercaya.

No comments:

Post a Comment